Wednesday, December 23, 2009

Daftar novel fantasi lokal

eng ing eng.....gw mo nge-list novel2 yang pernah gw baca. yang dapet urutan pertama berarti yang paling OK

nah, ini dia yang pertama. selamat buat Dian K....tahu dah kepanjangannya apa. yang pasti novelnya gw baca terus mengalir tanpa bikin gw nyeletuk kok begini begitu..... dan yang paling gw suka itu angkotnya yang bisa terbang... wuiiiihhhh asikkkk....
kalo ceritanya gimana? standar lah ..belum ada yang baru. Masih berkisar pada benda pusaka yang ternyata si tokoh utama punya senjata yang Ok punya. tahu dech bener ato kagak ulasan nyeleneh gw ini hihihihihi....yang pasti gw gak nyesel numpuk buku yang satu ini. judulnya kalo gak salah .....Zauri : Sang Legenda Amigdaglus

Dan yang kedua adalah Xar & Vittacharm / Vichattan ......
(berasa merek pembalut)
nah. ceritanya di sini kebanyakan ceweknya. hebat hebat lagi. sayangnya mereka dalam kondisi lemah setelah serangan tiba tiba dari musuh kegelapan mereka. tahu dah namanya siapa. yang pasti mirip sama si Voldy... item berkerudung. awalnya dia mati tapi bangkit lagi dan balas dendam untuk menguasai jagat raya. untungnya empat bocah cilik mewarisi tahta cahaya... apa tahu dah namanya. akhirnya mereka ditugaskan (takdir sih katanya) untuk membangunkan hewan....gak maen maen, hewannya ini keramat dan bisa terbang....

teknik bertempur dunia X&V sangat mengesankan kalo para pembaca bisa membayangkan warna warni tenaga dalam mereka ketika bertempu. sepertinya kalah dah Avatar hua hua hua

kok jadi ngelantur kayak resensi ya... ok ...gooddd job.

paling sebel paling pada pada format tulisan yang kayak ketombe, kecil-keciiiillllll. marginnya juga kelewat mefet, berasa mo tumpah ke pinggir buku...
oh iya, Cover...top markotob!

sayangnya gw nyari cerita bukan tampilan luar. itu yang bikin X&V dapet predikat no core duo....

yang ketiga....Mantra aji....

wahhh langsung pada melotot nih pembaca blog..
kenapa Mantra Aji dapet bronze???
soalnya gara-gara dihujat habis di forum. akhirnya gw bisa kelar saking penasarannya dan berhubung sudah tiga perempat jalan akhirnya ya lanjut... dan ternyata perut gw brasa melilit gara-gara ketawa abis....lucu banget (bukan ceritanya, tapi kwalitas segala-galanya) Ancur.....

yang selanjutnya : nggak adil kalo gw masih nerusin. secara Mantra aji sebenernya paling jebot. tapi oke lah kita lanjutkan....
ZZZZZZZZZZZZZZZ.....ngantuk . udah ah!!!

No comments:

Post a Comment