Tuesday, December 22, 2009

Mereview Sang Penunggang Kuda

Yang bener sih judulnya Sang Penunggang Petir. Salah satu karya lokal yang kebetulan banget gw beli pas diskon di bandung. Welll......gw beli bukan karena harganya mlorot, ato karena kualitas novelnya OK. Tapi lebih karena demi kesenangan gw membeli novel fantasy lokal (catt : kalo ada duit sekalipun tipis)


Tapi di sini gw bukan mo bicara soal kesenangan gw tersebut, melainkan pengin sedikit kasih komentar setelah baca novel tersebut. Meskipun,,,, gak kelar satu bab bacanya __ karena keburu ngebaca Sahara, gw mo kasih catatan kecil pokoke.

Buku bergambar monster lawan jagoan itu jujur aja kurang ngena segmentasi usia ke gw. Terlalu anak kecil buat gw sih... gw sukanya yang lebih dewasa, ato gampangannya yang rada berat lah ceritanya. apapun itu, gw salut Terbit yang penting itu, soal kualitas seiiring waktu penulis pasti akan memperbaikinya.

kalo cara p[enulisannya gw agak bosan dengan pendeskripsian anatomi tubuh yang dibanding bandingin ama tokoh yang lain. hampir semua.... badan di A dua kali lipat dari tubuh si B. hulitnya lebih kuning dikit dari si C. masalahnya adalah gw belum tentu bisa gambarin sendiri tinggi dan sekuning apa tokih yang jadi pembanding itu. kesannya gw sebagai pembaca kayak lagi baca website yang di tendang ke web lain eh di tendang lagi dst sampai gw tutupo buku.

trus illustrasi gambar di dalam novel itu , lentara sekali kayak kejar tayang....serius dikit kek. gw aja macanya merem melek!

nah, gak adil dong kalo gw jelek-jelekin mulu. kesannya ngiri banget dech gw. bener gw iri sobbbbbbb.....

No comments:

Post a Comment