Wednesday, December 23, 2009

Tips terindex google

akhirnya gw menulis tips terindex google yang paling ampuh ketika novel fantasi gw gak berjalan mulus.
awalnya gw lagi ales nulis... dan saking malesnya, apa aja gw tulis. memang topik masih berkisar tentang dunia novel fantasy. tapi yang bikin gw terkejut adalah saat gw gugling... TUING numero umo.


langsung aja begini caranya; mudah, efisien, dan gak perlu cari2 tips yang lain. cukup satu dan terima kasihlah pada takdir anda nyangkut di blog gw ini.

ini blog ini memang cukup ancur. dibilang ancur banget juga gak apa2 sih.

perhatikan : JUDUL dan kalimat pertama harus seirama...bahasa gampangnya, gak beda jauh. misal ; lo mau kasih judul : malam tak berbintang. nah pada bais pertama, pas nulis postingan itu lo tulis.... malam ini malam tak berbintang. atau malam tak berbintang, ada apa denganmu....
swer, rada ngaco....tapi terbukti ampuh!
tambahan nih... berhubung postingan yang satu ini jauh dari tema blog gw yang dunia fantasy. alhasil masih kalah sama yang lain pas gw masukin tag judul di atas.. jadi yang menyerah

No comments:

Post a Comment